Sabtu, 06 April 2013

Trik Menyamarkan Badan yang Agak Gemuk

Nggak pede sama bentuk tubuh gemuk???


1. Memilih Atasan
Buat yang memiliki tubuh berbentuk buah pir, baiknya memilih atasan dengan bentuk kerah lebar. Karena memilihan kerah ini akan sangat membantu menyeimbangkan bentuk tubuh bagian atas dan bawah.
Kamu juga boleh mengenakan blouse dengan pinggul tinggi sehingga menyamarkan bentuk pinggul yang sebenarnya. Selain itu jangan lupa untuk memilih atasan dengan warna cerah dengan motif strip ya.
2. Memilih Outer
Jaket adalah salah satu kategori outer, selain blazer dan cardigan. Dalam memilih item outer ini sebaiknya Kamu memilih yang memilki puff di bagian bahu. Tujuannya adalah supaya menyeimbangkan bahu dengan pinggul sehingga ukuran pinggul yang sebenarnya tersamarkan. Lebih baik cari outer dengan potongan high waist ya supaya enggak membuat pinggul terlihat lebih lebar.

3. Memilih Celana
Untuk memilih celana, lebih baik memilih yang item low rise, boot cut atau wide leg yang memberi silhoutte dan aksen cantik untuk tubuh bagian bawah. Tapi memakai stretch jeans juga boleh kok karena akan memberikan kurva di tubuh bagian bawah.
Tapi hindari memilih celana dengan saku di kedua sisi bawah, karena akan membuat bagian bawah tubuh tampak berarti. Jangan lupa juga untuk selalu memilih warna celana dengan warna gelap untuk menyamarkan dan memberikan efek langsing.
4. Memilih Rok
Pilih rok dengan potongan A-line sehingga dapat menyamarkan pinggul yang lebar. Optimalkan memilih rok dengan hipster dan hindari memilih high waist ya, karena pilihan ini justru akan membuat pinggul terlihat lebih besar. Jangan memilih rok mini. Paling tidak pakailah ukuran medium atau long dress saja.
5. Memilih Aksesoris
Untuk urusan aksesoris, pilih kalung dengan multiple sehingga membuat tubuh bagian atas tampak penuh. Sedangkan untuk memilih anting, Kamu bisa pilih yang warnanya cerah dan mencolok.
6. Memilih Sepatu
Memilih sepatu haruslah disesuaikan dengan kenyamanan. Hanya saja disarankan untuk tetap memilih hak sepatu ramping ketimbang wedges.

0 komentar:

Posting Komentar